Rabu, 18 April 2012

Kolektor (COL) - Tasikmalaya

PT Armada Finance Pusat
Kami Perusahaan Pembiayaan Kendaraan Bermotor Nasional membuka Cabang u/penempatan di wil : Tasikmalaya, membutuhkan tenaga baru dengan posisi sbb :

Kolektor (COL) - Tasikmalaya
Tasikmalaya (Jawa Barat)

Requirements:
  • Pria
  • Pendidikan minimal D3
  • Bisa mengemudi & memiliki SIM A & C
  • Sanggup bekerja keras, jujur & memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidangnya
  • Menguasai daerah tersebut dan sekitarnya
  • Bersedia ditempatkan di wilayah tersebut
Lamaran + 2 foto berwarna terbaru dikirim ke :

HRD Kantor Pusat PT Armada Finance
Gedung Bumen Redja Abadi Lt 3
Jl. Mayjend. Bambang Soegeng no. 7 Magelang – Jateng
Paling lambat 1 minggu setelah iklan ini dimuat

1 komentar:

  1. Armada Finance!
    Sekarang ini banyak perusahaan leasing beredar dan memang banyak sekali membantu dalam meringankan kebutuhan para konsumen atau para nasabah, tapi ada juga leasing yang nakal sehingga dengan trik-trik dan membohongi konsumen. Sebagai upaya mengambil keuntungan yang banyak dengan memberikan penekanan-penekanan; misalnya perjanjian yang kurang menguntungkan konsumen, denda-denda, tidak ada pemberitahuan, tapi kalau telat pembayaran ada pemberitahuan bahkan ada yang dating langsung ke rumah konsumen untuk menagih.
    Tapi ada juga konsumen yang berusaha supaya tidak telat, alias tidak kena denda tidak ada pemberitahuan dari perusahaan. Perilaku seperti ini mungkin ada unsure kesengajaan, karena kalau telat pasti kena denda. Lebih parahnya lagi denda itu bukan per bulan tapi per hari berjalan. Jika konsumen tidak diberi tahu bahwa masih punya cicilan yang tertinggal itu sudah pelanggaran. Ujung-ujungnya pas mau pelunasan ada tagihan denda.
    Kejadian ini terjadi pada kami sebagai nasabah PT ARMADA Finance dengan Nopin 01-REF-X6-02277 a.n Ahmad Jaeni, S.Pd. Kami merasa di rugikan dengan kejadian seperti ini dan kami tidak mau terima. Memang kami akui, waktu pembayaran cicilan ke-12 karena kondisi keuangan kami sedang tidak stabil pernah terlambat. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membayarnya, karan ini sudah kewajiban. Tapi setelah bulan berikutnya saya berusaha untuk membayar tepat waktu, dan dilihat pada Listing data Pembayaran Debitur sudah terinci pembayaran pokok, Bunga, denda dan lain-lainnya. Tapi di ujung pada waktu kami berniat melunasi Hutang ternyata kata petugas, kami masih punya cicilan yang tertinggal satu bulan. Cicilan yang tertinggal satu bulan selama ini ternyata tidak diberitahukan oleh pihak perusahaan kepada kami, jelas ini merugikan sekali karena setiap harinya kami kena denda.
    Biang keroknya mungkin cicilan yang tertinggal itu yang tidak di informasikan kepada kami, padahal kami setiap bulan berusaha untuk menghindari keterlambatan.
    Mohon dengan hormat, kepada pimpinan ARMADA Finance kami minta keadilan, karena itu bukan kesalahan kami untuk menghapus denda harian yang nota bene bukan kesalahan kami
    Kepada masyarakat pengguna leasing dimana saja berada agar berhati-hati dengan perusahaan pembiayaan, sebelum menandatangi MoU baca dahulu perjanjiannya secara seksama jangan sampai ada item-item yang akan merugikan konsumen.
    Terima Kasih

    BalasHapus